2/23/2011

4 Mata Inspirasi Dasatra

Meski mini album , Dasatra akan membuat semua penikmat musik soul dan hip hop bergairah dengan adanya lirik - lirik terbaik karya Dasatra yang saat ini bergerak secara indie. Awalnya, Dasatra hanya ingin membuat 1 hits single untuk seseorang yang spesial di hatinya. Seorang tersebut yang menginspirasi lagu cinta sekaligus lagu patah hati yang khas anak hip hop.

Siapa nyana, Dasatra menyadari bahwa banyak lirik yang sudah ia buat dan dikaryakan untuk banyak orang, maka ia akhirnya memutuskan untuk membuat mini album dengan 6 buah lagu. Adalah NA yang menjadi inspirasi bagi Dasatra untuk membuat mini album ini. Selain kehidupan pribadinya beberapa juga menjadi mata inspirasi untuk mini album ini, yaitu alam sekitar, negara Indonesia, dan kejadian sosial.

Selain NA, album mini ini juga ditujukan kepada orang - orang sedang jatuh cinta dan patah hati, mungkin beberapa periode berikutnya ia akan menciptakan lagu yang bertemakan sosial, nasionalis, alam, dan religi. Doakan yang terbaik untuk Dasatra.



With heart


Dasatra

0 komentar:

Posting Komentar